Senin, 17 Juli 2017

[Review] Sekotak Kebahagiaan yang Diet Friendly dari Lemonilo



Kalian pernah mendengar istilah ‘subscription snack box’ nggak? Gw mendengar istilah ini udah dari lumayan lama sih, kayaknya semenjak gw kerja di Kampus Umar Usman (atau malah lebih lama lagi), which means sekitar 2-3 tahun lalu. Salah satu produk subscription snack box yang gw tahu banget itu namanya “Love With Food”. Produk ini Amerika punya. Seingat gw sih gw bisa tahu ada produk ini dari seorang Youtuber Amerika gitu yang endorse di salah satu videonya. Nah, subscription snack box ini adalah semacam parsel isinya beragam snack gitu, yang bisa kita beli bulanan. Tapi kayaknya juga sih lo nggak harus berlangganan. Dan kalo Love With Food sendiri dia khusus produk snack sehat yang gluten free, organik, dan gitu-gitu deh. Coba gw kutip dulu penjelasan dari mereka ya:





Waktu itu gw penasaran banget nih sama subscription snack box ini. Biasaaa, kena pengaruh youtuber oke wkwkw. Bahkan gw sampe kepikiran mau bikin start up ini coba heuheu. Nah, fast forward, gw akhirnya menemukan sebuah e-commerce tempat berjualan produk-produk sehat, namanya Lemonilo.










Nah apa sih beda Lemonilo dan Love With Food? Sebenernya bedanya nggak jauh amat sih. Ternyata keduanya juga sama-sama menjual snack satuan gitu, tapi kalo Love With Food bener-bener konsentrasinya sama produk makanan dan minuman, sementara Lemonilo macem-macem. Nggak hanya bisa beli produk makanan dan minuman, tapi ada juga skin care. Dan kalo di Love With Food, lo bisa berlangganan snack itu tiap bulannya semacam langganan majalah. Tapi di Lemonilo kayaknya belum menyediakan fasilitas itu.

Berhubung gw belum bisa beli barang-barang impor sendiri semacam Love With Food, gw coba deh versi Indonesianya. Kamis malam gw membuat order gw di lemonilo.com, dan membeli sebuah snack box asin, dan tentunya menganut prinsip efisiensi dalam berbelanja, gw menggunakan fasilitas poin dari gopay dan membeli voucher diskon 15% di Lemonilo, hehe. Jumat siang bayar, Sabtu sore udah sampe kotaknya di rumah gw. Cepet banget kan! Puas euy untuk kecepatan pengiriman barang hehe.

Ini detail snack box asin yang gw pesan ya:

Harga asli: 93.812
Setelah diskon: 79.755



  • Isi Snack: The Daily Crunch Keripik Talas Bawang
  • Good Living Chips Keripik Pisang Pedas Manis
  • Nutify Kacang Almond Cabai Jeruk Nipis Gourmet
  • Everything Banana Keripik Pisang Rumput Laut
  • Oh Ma Grain! Keripik Beras Garam Laut
Untuk review snack, yang gw udah coba itu keripik pisang pedas manis, kacang almond sama banana keripik pisang rumput laut. Untuk rasa sebernya sama aja sih sama snack kripik di luar sana ahaha. Yang enak banget itu yang kacang almond-nya menurut gw pribadi. Dia crunchy gitu kan, dan ada sedikit rasa pedasnya, tapi nggak pedas banget, jadi buat yang nggak tahan pedes menurut gw sih bisa lah nyobain yang ini. Dan ini satu-satunya produk yang ada sertifikasi halal MUI-nya. Enak kedua itu yang Everything Banana Keripik pisang rumput laut.  Rumput lautnya berasa banget, dan keripiknya tipis gitu, gurih! Yang pedas manis sih standar aja, ada kayaknya mah snack semacam itu di luar sana hehe. Oh ya, gw juga nyobain keripik berasnya ding. Rasanya yang ini hambar gitu, hehe. No MSG soalnya sih, jadi cukup sehat kayaknya haha.

Nutify sama Seaweed Banana Chipsnya Enyaaaak


Alasan gw berminat beli produk ini sih sebenernya karena lagi pengen nyobain gaya hidup sehat gitu, biar kekinian hahaha. Dan siapa tahu bisa jadi alternatif ngemil yang nggak bakal nambahin lemak berlebih (karena katanya camilan sehat kan haha). Cuma dari segi harga memang tergolong agak mahal sih KALO dibandingin sama snack yang biasa lo temuin di mini market. Tapi gw rasa untuk ukuran snack sehat itu tergolong nggak terlampau mahal, masih reasonable lah.

Overall gw nggak terlalu pengen lagi sih kayaknya beli snack box yang asin ini, kurang puas gitu karena isinya kurang banyak haha, meski gw lagi kepikiran nyobain yang snack rasa manisnya sih. Mungkin kalo gw beli voucher diskon Lemonilo lagi, gw lebih pilih beli produk satuan gitu kali yaa, kayak next mungkin bisa nyobain oatmeal atau apa gitu yang bisa buat ganti sarapan nasi hehe. Oh iya, di Lemonilo juga ada almond milk yang juga sempat bikin gw penasaran gegara nontonin youtube orang bule sana. Bisa juga kali ya nyobain yang itu berikutnyaaa.

Btw, gw masih agak kepikiran subscription box ala Love With Food gitu sih. Lucu aja dapet paket snack tiap bulannya, dan udah lo kalo bisa ngemil snack itu aja yang udah lo jatahin tiap bulannya. Menurut kalian gimana kira-kira dengan sistem ngemil kayak gitu? Bakal lebih sehat dan hemat nggak sih kira-kira? Bakal bikin diet sukses nggak yaaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4 Jenis Skincare Ini Wajib Kamu Jalani Agar Wajahmu Awet Muda

Sumber: https://content.mybeautymatches.com/dist_1.0/editorial/Korean-Skin-care-1.jpg Pernah enggak Ladies, saat bercermin, kamu m...